Digital Marketing di Era Globalisasi
Halo Sobat Dunia Kampus, perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini berpengaruh bagi masyarakat dan juga berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil. Contoh dampak yang dirasakan yaitu seperti peningkatan jumlah penjualan dan juga profit yang diterima. Salah satu media pemasaran yang memberikan pengaruh cukup besar yaitu digital marketing. Digital marketing adalah strategi pemasaran produk maupun jasa yang dilakukan dengan media digital yaitu internet dan media sosial. Strategi pemasaran ini bertujuan agar dapat mempromosikan produk kepada konsumen dengan jangkauan yang luas secara efisien, personal dan relevan. Mengingat bahwa masyarakat yang saat ini sudah beralih menggunakan media digital, internet dan media sosial. Teknologi yang terus berkembang dan ditambah lagi dengan adanya Pandemi Covid-19, memaksa semua orang untuk terus berada dirumah setiap harinya dan melakukan segala aktivitas sehari-hari menggunakan sarana digital. Kali ini saya ingin menjelaskan mengapa d
Komentar
Posting Komentar